Fashion

Featured Post

Perbedaan Pelestarian In situ dan Ex situ

Download artikel ini (pdf) Panduan download      Walaupun sumber daya alam hayati dapat diperbaharui, tetapi apabila dalam pemanfaatannya ti...

3 Cara Mengetahui Sifat Asli Seseorang

Posted by

   
     Hello guys, pada keempatan kali ini, gue ingin membahas cara mengetahui sifat asli seseorang. Seseorang yang gue maksud disini adalah lebih ke hubungan antar teman atau pasangan kalian.

     Kadang kita nggak tau bro, kita punya temen baru dilingkungan baru, misalnya ketika kita menjadi murid baru, kita nggak tau mana temen yang baik sama yang nggak baik. Padahal semuanya terlihat baik-baik aja.


     Cara yang akan dipakai bukan dengan indra keenam apalagi cara dukun. cara disini mudah dan pasti ampuh bro, gue juga sering mempraktekannya. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung aja, ini beberapa cara mengetahui sifat asli seseorang.

1. Ajak Main Kerumah Kalian


     Ajak temenmu main kerumah, biasanya dengan mengajaknya main kerumah. Dia akan terus memunculkan sifat aslinya sedikit demi sedikit, dan sedikit agak nggak jaim. Tapi kalian harus sering-sering melakukannya, karna kalo cuma sekali atau dua kali, masih belum keliataan.

     Sering-sering mengajaknya akan membuat kalian dengan target kalian semakin dekat, dan jika kalian semakin dekat, lama kelamaan mereka akan mengurangi jaimnya dan menjadi diri mereka sendiri. Menjadi baik atau menjadi tidak baik.

2. Ajak Olahraga


     Dengan berolahraga kita juga bisa mengetahui karakter teman kita, misalnya dengan olahraga seperti futsal, badminton, dll. Kalian juga dapat membaca apakah teman kalian adalah teman yang santai, sabar, tidak sabaran, atau agresif. Kalian bisa lihat dalam cara permainan mereka.

3. Ajak Mendaki Gunung


     Nah ini dia, mendaki gunung. Jujur, meskipun gue belom pernah mendaki gunung manapun, hehe.
Tapi temen gue yang menjadikan hal ini sebagai hobi mengaku, kalau dengan mengajak teman mendaki gunung akan dengan mudah mengetahui karakter asli teman kita.

"Kok bisa gitu?" Tanya gue,
"Karna mendaki itu bisa dibilang mempertaruhkan nyawa, waktu mendaki banyak hal-hal yang bisa membahayakan pendaki pit."
"ohhh.." jawab gue 
"misalnya, ketika persediaan minum loe abis, dan loe minta ke temen haus juga tapi minum nya cuma pas buat 1 orang. kalo dia ngasih minumnya buat loe, berarti dia nggak mentingin diri sendiri dan temen yang baik. Sebaliknya kalo dia nggak ngasih, ya jangan temenin deh orang begitu, hehe.
     
     Penjelasan dari temen gue itu langung meyakinkan, kalo mendaki gunung juga bisa memunculkan karakter asli seseorang.

     Tapi, kalo mau berhasil dengan cara-cara diatas. Hal pertama yang kalian lakukan adalah dengan mempererat hubungan kalian dengan target kalian. Karna kalo kalian nggak deket apalagi nggak kenal. kalian akan susah untuk membaca sifat mereka.


    Sekian dari artikel ini, semoga bermafaat bagi yang membaca dan kita semua. Jika ada tambahan atau masukan silahkan post di kolom komentar dibawah ini. Have a nice day.
See ya!



     




     



Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:03 PM

0 comments:

Post a Comment